SELAMAT DATANG

Jumat, 10 September 2010

Cheat mode hack PASINAMBUNG

 


Ni Gan CHeat terbaru kalau gk Work SMS gw 02171587404 jgn Telpon

LANGSUNG SEDOT:
http://www.4shared.com/file/igE3MAcK/_2__depok_cheater.html
password:***** Samping kiri huruf F,Samping kiri huruf R,Samping kanan O,Samping kiri P,Samping Kiri L
                                    (JADIIN SEBUAH KOTA)
cara pake ada di dalam


maen room awp pake assalut/smg 
-masuk room awp
-pilih iventory
-tekan f11
maen dah..^-^
jangan tekan f12
Sory kalau gk work Entar gw update Ok Gan 

21 komentar:

  1. gan gw g ngrti.
    plisss kash tw passwrdnya....

    BalasHapus
  2. kk chit cashny g bs d bli.
    napa kk.
    koneksi sedang bermasalak ktny....
    gmn ni kk.

    BalasHapus
  3. sukses selalu blognya ya bro..but blm nyoba sih cheatnya..btw ty..

    BalasHapus
  4. Saya ada beberapa link untuk mencari cheat..tapi saya perhatikan blog kk paling cepet posting yang yang baru..sukses selalu ya Bro..

    BalasHapus
  5. Maaf..Bro..biar GM tidak dikit-dikit maentenance karena terlalu banyak yg ngecheat..gimana linknya ditutup aja..Bro.. biar ga terlalu show off..ini sekedar saran aja..ty..

    BalasHapus
  6. cheat cash gk bsa beli apa apa tapi cheat awp berubah senjata SMG dan assault

    BalasHapus
  7. udh gw test gan kena bugtap mulu g'mn ngatasinya tuchh???

    BalasHapus
  8. saya uda coba cheatnya tapi pas saya pakai ada pesan filenya kena virus. Padahal saya ga pake antivirus..Bro..coba nanti saya download ulang..ty..

    BalasHapus
  9. mksh ats citny gan.
    klu da chit cash share y.
    trus awp jd smg ato assault gmn kk?

    BalasHapus
  10. itu udah ada AWP jadi assault cheat work kan gann ?

    BalasHapus
  11. WORK KOK GAN.
    THANKS YA.
    KLU DA CIT CASH SHARE YA GAN.
    YHANKS

    BalasHapus
  12. gk ada ini aja tapi ni work kok 10000000000% WORK

    BalasHapus
  13. Rio..ditempatku ga work..Bisa tolong ga kirim file injexnya yang uda km download ke saya? Takutnya file yang ada di link uda diruksa atau apa gitu. Kalau boleh ini alamat email saya: mentenggranit2@gmail.com..makasih sebelumnya ya Ri..

    BalasHapus
  14. Komputer kw rusak coba di net soal nya yg Lain pada WOrk bgt

    BalasHapus